Winaryo Sangat Puas Persiwa Bisa Tahan Imbang Sang Raksasa Persib Bandung

Persib memang kurang beruntung, sehingga gagal mencetak gol, meski banyak peluang yang didapatkan pada duel kontra Persiwa Wamena di leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019). .
namun nada sumeringah dari kubu Persiwa atas hasil Imbang sudah puas, Winaryo mengatakan timnya bermodal semangat juang dan keyakinan agar bisa menahan imbang klub lima besar Liga 1 musim lalu. Ia mensyukuri atas capaiannya dan fokus untuk meladeni Persib leg kedua nanti di Bandung.
“Ini pertandingan yang kita harapkan, jadi kalaili melihat siapa yang tidak mengenal Persib, tapi kita dengan keyakinan kita bisa. Alhamdulillah ternyata kita bisa, apa yang saya sampaikan kepada anak-anak mereka siap,” beber Winaryo.
Kunci Persiwa tahan imbang Persib di leg pertama ini adalah karena pemainnya mampu menjalankan instruksi pelatih Winaryo dengan cukup baik dan disipli. Mereka banyak menumpuk pemain dipertahanan dan gencarkan serangan balik cepat yang beberapa kali membahayakan gawang I Made Wirawan.
“Strategi kita memang seperti itu (bertahan dan counter attack) kalau kita ngikutin permain Persib saya kira saya pasti akan mendapatkan hasil kurang baik,” sebutnya.
GilaBola/Rhidwan Mohamad

Komentar