Persebaya Pastikan Osvaldo Haay Bertahan Di kota Pahlawan

Persebaya Surabaya resmi memperpanjang kontrak pemain sayap mereka, Osvaldo Haay untuk musim 2019. Kepastian itu diumumkan langsung oleh manajemen Bajul Ijo di akun Instagram resmi mereka, Jumat (25/1/2019) pagi, dengan unggahan video pernyataan dari pemain yang bersangkutan.
“Puji Tujan negosiasi saya dengan Persebaya sudah rampung, saya siap kembali membela Persebaya pada musim 2019,” kata Osvaldo dalam video tersebut, dengan video diambil di sesi latihan timnas Indonesia U-22.
“Saya sangat tidak sabar bergabung dengan kakak Ruben (Sanadi) dan kawan-kawan. Saya sangat ingin bermain pada 30 Januari nanti bersama Persebaya melawan Persinga Ngawi,” tutur Osvaldo.
Musim lalu, Pemain berusia 20 tahun asal Papua itu mencatatkan 17 kali starter (bermain sejak awal), memiliki 1.517 menit bermain, mencetak 10 gol dan pernah melakukan hattrick (tiga gol dalam satu pertandingan).
Namun sayangnya ia tidak bisa bergabung karena sedang melakukan pemusatan latihan. Namun ia berharap bisa membela Persebaya pada tanggal 30 Januari nanti, menghadapi Persinga Ngawi untuk babak 32 besar Piala Indonesia 2018.
“Mohon maaf saya belum bisa bergabung dengan Persebaya karena saya sedang berada di Jakarta untuk training centre bersama timnas U-22, saya bersama Rachmat Irianto,” imbuh pemain yang juga bisa menjadi striker itu.
Sumber Sepakbola,com

Komentar