Predator Menakakutkan Maung Bandung vs Persiwa

Persib memberangkatkan 21 pemain ke Cilacap pada Jumat (25/1/2019) untuk menjalani laga 32 besar Piala Indonesia melawan Persiwa, Minggu (27/1/2019) nanti, di Stadion Wijaya Kusuma. Dua pemain asing Persib Ezechiel N’Douassel dan Srdan Lopicic ikut dalam rombongan.
Sementara empat pemain ditinggal di Bandung diantaranya Dedi Kusnandar, Agung Mulyadi, Puja Abdillah dan M Fisabillah. Beberapa pemain pun harus absen seperti Supardi, Ghozali Siregar, serta M Natshir Mahbuby yang melaksanakan ibadah umroh. Bojan Malisic diketahui belum dapat merapat bersama tim saat ini.
Pelatih Miljan Radovic mengungkapkan beberapa pemain baru bisa diturunkan. Kendati begitu, dirinya harus hati-hati menurunkan pemain yang baru bergabung berlatih, seperti Esteban Vizcarra, Ezechiel N’Douassel dan Zalnando.
Namun dipastikan dalam pertandingan nanti Ezechiel N’Douassel akan menjadi sorotan pasalnya dia 2 musim terakhir ia menjadi predator yang paling menakutkan di lini serang Persib Bandung yang di takuti tim lawan
Sekarang doet jones resmi tak bersama lagi akankah Ezechiel bisa setajam musim lalu?Berikut 21 pemain yang diboyong ke Cilacap:
I Made Wirawan, Aqil Savik, Wildansyahi, Indra Mustaffa, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Zalnand, Mario Jardel, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Syafril Lestaluhu, Srdan Lopicic, Abdul Aziz, Beckham Putra, Esteban Vizzcarra, Febri Hariyadi, Erwin Ramdani, Frets Butuan, Wildan Ramdhani, Ezechiel N’Douassel, Muchlis Hadi.
Bagaimana Hasil Pertandingan nanti ? akankah maung bandung Jumawa atau persiwa yang lebih perkasa
Rhidwan Mohamad17

Komentar