Desakan Ole Gunnar Solskjaer Agar Jadi Pelatih Permanen Setan Merah

Legenda Manchester United, Andy Cole mengatakan mantan klubnya harus mengangkat Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen.
Solskjaer meraih kemenangan kedelapan berturut-turut pada pekan lalu ketika Manchester United mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 untuk mencapai putaran kelima Piala FA. Berbicara melalui Sky Sports, Cole menjelaskan Solskjaer telah melakukan cukup banyak hal sehingga pantas mendapatkan posisi itu secara permanen.
Dia berkata: “Mereka harus memberikannya kepada Ole. Bagaimana cara pelatih mendapatkan pengalaman? Dia mendapatkannya dalam pertandingan sepak bola yang dimenangkan. Bagaimana pelatih mempertahankan pekerjaannya? Dia harus memenangkan pertandingan. Dan jika pelatih terus melakukan itu, tidak ada yang akan mengatakan bahwa dia tidak boleh untuk dipertahankan.”
“Dia meraih delapan kemenangan beruntun, dan jika ini terus berlanjut dan Manchester United mengalahkan PSG, mengalahkan Burnley dan itu terus berlanjut, saya tidak berpikir mereka harus menunggu lebih lama lagi,” tambahnya.
“Mereka harus jujur, dia mendapatkan pengalaman dan dia memenangkan pertandingan sepak bola. Itu semua yang diinginkan darinya saat datang ke klub,” lanjut Cole. (sepakbola,com)
Gilabola/Rhidwan Mohamad

Komentar