Bojan Malisic Buat Tidak Nyaman Pelatih & Manejemen Persib

Hasil gambar untuk bojan malisic
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, berharap Bojan Malisic ikut rombongan tim menuju menuju Cilacap pada Jumat (25/1/2018). 
Bojan dikatakan Radovic, masuk dalam proyeksi pemain yang akan diboyong ke Cilacap untuk menghadapi Persiwa Wamena di leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2018-2019 pada 27 Januari nanti.
Pemain asal Serbia itu memang belum terlihat bergabung dalam sesi latihan Persib. Padahal Maung Bandung sudah dua pekan menggelar latihan dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi musim 2019, dan 32 besar Piala Indonesia 2018. situasi ini membuat lini belakang persib tIidak nyaman mengapa demikian mungkin saat ini ada stok pemain belakang yang mumpuni namun kehadiran bang brewok akan dipastikan menambah kokoh lini bertahan Persib Bandung
“Saya berharap Bojan sudah bisa datang besok. Saya sudah komunikasi dengan dia, dia telfon saya,” kata Radovic usai memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (24/1/2019).
Lebih lanjut, meski akan memboyong Bojan ke Cilacap, Radovic belum bisa memberikan garansi tampil di laga melawan Persiwa. 
“Saya pikir dia punya kondisi yang bagus. Dia punya program sendiri untuk latihan disana, tapi dia perlu waktu bila untuk bermain,” pungkasnya.
Kuswara Buka suara Terkait Belum Bergabungnya Bojan Malisic
Bojan Malisic belum juga terlihat bergabung dalam sesi latihan Persib Bandung, Kamis (24/1/2019). Padahal klub kebanggaan Bobotoh ini sudah dua pekan menjalani latihan.
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, mengatakan ada beberapa hal yang membuat Bojan terlambat bergabung. 
Pertama karena keperluan keluarganya di Montenegro. Lalu, dia juga terkendala beberapa masalah teknis yang membuatnya belum bisa terbang ke Bandung.
“Bojan ada satu keperluan keluarga dan soal teknis menyangkut soal surat saja. Ada yang di urus tentang surat tapi sudah beres, dan dia akan segera bergabung,” kata Kuswara di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (24/1/2019).
Meski begitu, Kuswara memastikan Bojan akan tiba pada pekan ini dan berharap bisa bergabung saat tim ke Cilacap untuk menghadapi Persiwa Wamena di leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wijayakusuma, Minggu (27/1/2019) mendatang.
“Mudah-mudahan minggu ini sudah datang. Kami berharap sebelum tim berangkat (ke Cilacap) Bojan sudah datang. Kalau soal main serahkan ke pelatih,” pungkas Kuswara. 

Rhidwan Mohamad17

Komentar