Pekan Panas Premier League Prediksi Liverpool vs Leicester City

Liverpool akan menghadapi Leicester City dalam pertandingan pekan ke-24 Premier League musim ini. Laga ini akan berlangsung di Anfield, pada Kamis (31/1/2019) dini hari WIB mendatang.
Liverpool hingga kini masih memimpin klasemen sementara di Premier League dengan mengumpulkan 60 poin. The Reds unggul empat poin dari Manchester City yang terus menguntit di posisi kedua klasemen.
Liverpool telah tersingkir dari ajang Piala Liga dan Piala FA, seharusnya kini mereka bisa lebih fokus untuk menuntaskan ambisi mereka menjadi juara Premier League musim ini. Disamping itu ajang Liga Champions juga belum kembali bergulir.
Di sisi lain, Leicester City masih konsisten ada di posisi papan tengah klasemen dengan menempati urutan kesembilan. Meski kekutan mereka tak setangguh di musim 2015-16 yang lalu, The Foxes tetap siap menebar ancaman untuk Liverpool.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Leicester City

Liverpool XI: Alisson, Alexander-Arnold, Van Dijk, Matip, Robertson, Henderson, Fabinho, Shaqiri, Keita, Firmino, Salah.
Leicester City XI: Schemeichel, Pereira, Morgan, Maguire, Chilwell, Mendy, Ndidi, Gray, Maddison, Albrighton, Vardy.

Prediksi Skor Liverpool vs Leicester City

Sejak dua kali kalah beruntun dari Manchester City dan Wolverhampton, penampilan Liverpool tak maksimal. Dalam dua laga terbaru mereka hanya bisa menang dengan skor tipis.
Meski demikian, Leicester yang akan menyambangi markas The Reds justru punya tren yang lebih buruk dimana dalam tiga laga terakhir mereka selalu mengalami kekalahan. Meski akan mendapatkan perlawanan sengit, Liverpool diprediksi bisa menang dengan skor 3-1 di pertandingan ini. (sepakbola,com)
GilaBola/Rhidwan Mohamad

Komentar