Eksperimen 11 Pemain Persib Bandung Di Piala Indonesia


Selain buta akan kekuatan calon lawannya Persiwa Bina Putra FC pada babak 32 besar Piala Indonesia leg pertama yang akan digelar, Mingu (27/1/19) besok, pelatih Persib, Miljan Radovic juga masih menyembunyikan komposisi pemain yang akan diturunkannya di laga nanti.
Laga yang akan digelar di Stadion Wijayakusuma, Cilacap ini akan menjadi laga resmi pertama Miljan Radovic menukangi tim Maung Bandung. Menurut Miljan, selama dua pekan tim berlatih, siapapun bisa menjadi stater di laga nanti, ia akan menurunkan pemain yang siap memberikan kemenangan untuk Persib.
"Iya itu proses, itu normal kita sudah 14 kali latihan dan kita mengerti itu, kita adaptasi beberapa pemain main besok beberapa di bench. Ada pemain siapa yang lebih siap dia yang akan main besok," kata Miljan, pada sesi jumpa pers yang digelar di Cilacap, Sabtu (26/1/19) sore.
MIljan akan memberikan kesempatan bagi pemain untuk berunjuk gigi di laga nanti, seluruh pemain yang dipilihnya harus bekerja keras, karena Persiwa bukanlah lawan yang mudah bagi Persib.
"Kita punya pertandingan itu susah, tapi kita harus adaptasi dan mengerti adaptasi dan situasi. Saya sudah bilang beberapa pemain belum siap dan beberapa pemain sudah siap, kemudian besok saya harap kita menang," pungkasnya. (vikingpersib)
GilaBola/Rhidwan Mohamad 17

Komentar