Liverpool Bicara Soal Peluang Juara Musim Ini

Liverpool memiliki kesempatan besar mengakhiri puasa gelar Premier League musim ini, dan hal ini membuat Sadio Mane sangat termotivasi.
Penyerang sayap asal Senegal ini mengakui keinginan untuk memenangkan trofi bersama The Reds membuatnya begitu bergairah. Terlebih lagi jika mereka berhasil memenangkan Premier League.
Mane, seperti sebagian besar skuat Liverpool, masih menunggu untuk memenangkan trofi pertamanya sebagai pemain The Reds.
Faktanya, Jordan Henderson adalah satu-satunya anggota skuat saat ini yang telah merasakan kesuksesan selama berada di Anfield, itu pun baru juara Piala Liga tahun 2012 di bawah Kenny Dalglish.
Mane telah menjadi salah satu pemain yang didatangkan di era Jurgen Klopp. Mereka menggaetnya dari Southampton pada musim panas 2016. Dia telah mencetak 43 gol dalam 101 penampilan untuk klub dan membentuk barisan serang kelas dunia bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino.
Pemain 26 tahun telah berbicara tentang mengangkat piala dan impian untuk mencapai kesuksesan itu di Liverpool, terutama Liga Premier. Meskipun ia sepenuhnya menyadari betapa sulitnya hal itu untuk diwujudkan.
“Saya tidak sabar untuk mengangkat trofi bersama Liverpool. Saya tahu para penggemar sangat membutuhkan kita untuk memenangkan Liga Premier,” kata Mane kepada majalah World Soccer.
“Ini akan menjadi momen yang luar biasa bagi klub. Sudah terlalu lama bagi tim seukuran Liverpool.
“Kami percaya kami sedang menuju ke arah yang benar, tetapi ada beberapa rival yang sangat tangguh – City musim lalu tidak bisa dipercaya dan sangat kuat lagi – tapi mengapa tidak?”
Akan memilukan bagi Liverpool jika tidak memenangkan apa pun musim ini, mengingat betapa luar biasa penampilan mereka. Kualitas sepak bola, disiplin defensif, dan konsistensi mereka pantas mendapat penghargaan berupa trofi. The Reds kini unggul empat poin di atas Man City, membuat mereka dalam posisi bagus untuk mewujudkan keinginan itu. (Sepakbola.com)
GilaBola/Rhidwan Mohamad

Komentar