Persib akan Terus Berkembang Semua Butuh Proses

Meski ditahan imbang Persiwa, Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic tetap puas dengan performa para pemain anyar Maung Bandung.
Persib memang kurang beruntung, meski banyak peluang yang didapatkan pada duel kontra Persiwa Wamena yang berakhir 0-0 di leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019). .
Radovic memgakui, masih banyak kekurangan pada timnya, namun dia menganggap itu hal yang wajar karena mereka masih butuh adaptasi.  
"Untuk penampilan pemain baru, saya sudah bicara semua cukup bagus, ada beberapa hal yang memang perlu diperbaiki. Tapi ini sepakbola itu normal," kata Radovic seusai pertandingan. 
Persib sendiri memang baru 14 kali menggelar latihan setelah libur panjang akhir kompetisi musim 2018. Dari total enam pemain baru, tidak semua langsung bergabung di sesi latihan perdana. 
Radovic optimistis, para pemainnya akan terus berkembang. Dia berharap selama waktu persiapan menghadapi kompetisi musim 2019, para pemainnya bisa menunjukkan progres yang signifikan. 
"Saya pikir ini biasa. Tapi untuk hari ini mereka bagus ya. Karena ini sepak bola, kita butuh proses. Nanti ada waktunya mereka akan bermain lebih bagus lagi," tuntasnya. (vpc)
Gilabola/Rhidwan Mohamad17

Komentar