Radovic Isaratkan Akan Ada Tambahan Pemian Anyar Setelah Evaluasi laga Melawan Arema


Pelatih Persib Miljan Radovic mengapresiasi kerja keras pemain di lapangan atas hasil lolosnya tim ke babak 8 besar Piala Indonesia. Arema FC mampu disisihkan Maung Bandung usai menang agresivitas mencetak gol tandang dalam agregat 3-3 di babak 16 besar kemarin.
“Saya sudah bicara kemarin, kita ada dua pertandingan, tidak hanya satu, karena itu saya percaya dan tahu bagaimana kita bisa atau tidak bisa lolos ke babak selanjutnya,” ungkap Miljan pada Sabtu (23/2/2019) di Bandara Husein Sastranegara Bandung.
Pemainnya bermain cukup baik menjalankan instruksinya melawan Arema FC, Jumat (22/2/2019) kemarin, di Kanjuruhan. Berusaha mengontrol permainan walau bermain di kandang lawan. Permainan terbuka membuat mereka bisa mencetak dua gol walau harus tertinggal lebih dulu.
“Kita main bagus, enak, kita control game, bisa position bola banyak dan memasukkan dua gol itu cukup untuk kita,” katanya.
Ia merasa komposisi starting elevennya saat ini bisa menjadi bahan pondasi untuk kelangsungan tim di kompetisi sesungguhnya. “Untuk sekarang cukup bagus, kita start main luar biasa kita punya style permainan baru, banyak menguasai bola, banyak tiki taka, banyak crossing, banyak shoot,” bebernya.
Tambahan dua sampai tiga pemain baru bakal membuat timnya semakin kokoh. Ia menantikan kedatangan punggawa anyar di tambah kembali bisa bermainnya Supardi dan Dedi Kusnandar.
“Kita perlu kalau ada dua sampai tiga emain baru dan pemain yang sembuh dari cedera akan buat tim ini bisa top team,” ujarnya.

Lolos 8 Besar, Pemain Persib Dapat 'Hadiah' dari Radovic

Usai lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia 2018, skuat Persib Bandung mendapatkan "hadiah" dari pelatih Miljan Radovic. Mereka diberikan jatah istirahat selama dua hari .
Maung Bandung unggul gol tandang setelah bermain imbang 2-2 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Jumat (22/2/2019) kemarin. 
"Untuk tim kami tim pelatih memberikan waktu free dua hari. Ada jeda waktu dua hari bisa dimanfaatkan untuk recovery sebelum mulai berlatih lagi," ujar Radovic. 
Para pemain pun kini sudah tiba di kota Bandung. Rombongan Maung Bandung mendarat di Bandara Husein Sastranegara Bandung, sekitar pukul 11.00 WIB. 
Bojan Malisic cs akan kembali menggelar latihan pada Senin (25/2/2019). Mereka akan bersiap menghadapi laga pembuka Piala Presiden 2019 melawan Tira Persikabo awal Maret mendatang. 
DuniaBola Rhidwan Mohamad

Komentar