Manchester United Siap Dengan Badai Jadwal Yang Ganas di Februari

                                            (Sumber Poto  Ole Gunnar Solskjaer Sepakbola.com)
Ole Gunnar Solskjaer yakin Manchester United siap untuk menghadapi jadwal Februari yang penuh tantangan karena Babak 16 Liga Champions mulai bergulir.
Setan Merah belum merasakan kekalahan sejak Solskjaer diangkat sebagai manajer sementara pada bulan Desember. Mereka berhasil meraih delapan kemenangan dan satu hasil seri dalam sembilan pertandingan bersama pelatih asal Norwegia itu.
Langkah kuat Manchester United dipastikan akan diuji pada bulan ini, dengan pertandingan Liga Inggris melawan Leicester City dan Fulham sebelum pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain telah menanti mereka.
Pertandingan itu diikuti oleh pertandingan putaran kelima Piala FA melawan Chelsea sebelum pertandingan sengit melawan rival sengit mereka Liverpool pada 24 Februari. Namun Solskjaer yakin United siap menghadapi tantangan itu.
“Kami memiliki skuat yang sangat lengkap, kami sudah bersama selama enam minggu, dan kami sudah tahu apa kekuatan dan kelemahan yang kami miliki. Kami telah mengatasi sebagian besar tantangan yang datang. Dan kami telah memberi diri kami kesempatan sekarang untuk masuk ke empat besar lebih awal dari yang kami kira,” ujar Solskajer.
“Kami akan memulai perjalanan berat melawan Leicester, dan setelah itu menghadapi Fulham. Lalu kami akan menghadapi tiga tim besar, PSG, Liverpool dan Chelsea. Dan saat kami pikir itu sudah selesai, kami akan menghadapi Crystal Palace. Ini bulan yang sulit tapi kami siap, saya punya pasukan besar, hanya Marcos Rojo sekarang yang akan absen,” tambahnya. (sepakbola.com)
GilaBola/ Rhidwan Mohamad 

Komentar