Persib Gagal Jamu Persiwa leg2 Piala Indonesia Di GBLA Bandung

Laga Maung Bandung versus The Highlander seharusnya berlangsung, Senin (4/2/19), terpaksa urung digelar lantaran pihak Kepolisian Resor Kota Besar Bandung tak memberikan rekomendasi untuk menggelar pertandingan.
"Sehubungan dengan tidak adanya rekomendasi dari Polrestabes Bandung terkait keamanan infrastruktur GBLA, maka pertandingan leg ke-2 Piala Indonesia antara PERSIB dan Persiwa resmi dijadwal ulang," tulis akun Twitter resmi klub, @persib, Jumat (1/2/19).
General Coordinator (Ketua) Panpel Persib Bandung, Budi Bram Rachman, menjelaskan peluang Maung Bandung bisa menjamu Persiwa di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung
"Kita akan coba, mudah-mudahan Jalak Harupat bisa, karena layak, sudah dipakai Asian Games juga sudah ada renovasi  dibandingkan dengan SJH beberpa tahun lalu, sekarang lebih nyaman ya," kata Budi Bram keapda wartawan usai pertemuan.
Terkait perizinan, Budi Bram mengatakan akan mencoba memperoses perizinannya. Dia yakin PSSI sebagai operator turnamen Piala Indonesia bisa memahami situasi tersebut.
"Nati kita coba, masih ada waktu, kan PSSI juga memaklumi, memahami  kondisi seperti ini. Jadi ada kemungkinan pemunduran jadwal. akan segera kami sampaikan ke PSSI sebagai operator," tuntasnya.
GilaBola/Rhidwan Mohamad

Komentar