Persib Di Untungkan Dengan Pengunduran Jadwal lawan Persiwa

                                                                                            (sesi latihan Persib Bandung jelang laga vs Persiwa )
Pelatih PERSIB, Miljan Radovic mengambil sisi positif dari penjadwalan ulang laga kontra Persiwa Wamena di Piala Indonesia. Penundaan pertandingan akan dimanfaatkan Radovic untuk terus mematangkan persiapan. 
Ada banyak waktu untuk persiapan pertandingan dengan kondisi beberapa pemian yang belum stabil mengenai kebugaran, Persib sedikit lebih di untungkan karna waktu pemulihan beberapa pemian inti yang baru bergabung bisa lebih banyak 
"Ya, kita lihat sekarang sudah ada keputusan. Sekarang saya harus masukan beberapa program latihan, misalnya ada game internal. Yang pasti waktu sekarang kita gunakan untuk latihan dan fokus persiapan," kata pelatih berkebangsaan Montenegro itu, Minggu 3 Februari 2019. 
Meski begitu, eks pemain PERSIB musim 2011 dan 2012 ini tetap mengharapkan kepastian jadwal baru dari PSSI. Ia menambahkan, kepastian jadwal dinilainya sangat berpengaruh untuk persiapan Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan. 
"Harus mengerti situasi seperti ini. Saya selalu menunggu informasi (penjadwalan ulang) selanjutnya seperti apa. Itu penting karena saya di sini juga punya banyak rencana," papar pelatih berusia 43 tahun tersebut.
terkait tempat pertandingan Radovic siap tampil dimanapun
"Kita semua tahu, stadion (GBLA) tidak bisa untuk pertandingan nanti. Sekarang saya tunggu keputusan untuk jadwal baru. Saya rasa bermain di stadion mana pun tim sangat siap," kata pelatih berusia 43 tahun tersebut, Senin 4 Februari 2019. 
Batal menggunakan GBLA sebagai tempat pertandingan, panpel PERSIB kini tengah mengupayakan untuk menggunakan stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung. Hal tersebut disambut baik Radovic, karena bagi timnya yang terpenting adalah dukungan penuh dari bobotoh.  
"Mau main di (Si) Jalak Harupat atau semua sama saja. Yang penting, kita bisa bermain dengan full supporter, bersama bobotoh. Jadi, sekali lagi tidak ada masalah untuk kita," 
GillaBola / Rhidwan Mohamad

Komentar