Fabiano Beltrame Ke Persib?

Isu Fabiano Beltrame ke Persib berlanjut dan kembali memanas pasca dirinya ucap perpisahan dengan klub lamanya Madura United pada Selasa (12/2/2019) kemarin. Perpisahan yang memastikan pemain Brasil yang baru saja dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) ini, akan punya klub baru.
Dalam perpisahannya, ia ucap terimakasih kepada para petinggi klub Madura terutama Presiden Klub Achsanul Qosasi, dan manajer Haruna Soemitro. Mereka adalah orang-orang berjasa bagi dirinya selama berbaju Sapeh Kerrab dan membantunya menjadi WNI.
“Obrigado (terimakasih) Madura United atas kesempatan untuk membela klub ini selama lebih dari tiga tahun, terima kasih juga kepada Pak Presiden Achsanul Qosasi yang selalu membantu saya sepanjang perjalanan ini, thanks juga buat Pak Manajer Haruna Soemitro untuk semuanya yang sudah dilakukan buat saya dan keluarga. Saya hari ini pamit dulu, tapi saya pastikan akan kembali ke sini lagi. Mator Sakalangkong Pulau Madura dan sampai jumpa lagi,” bebernya.
Persib jadi tim yang paling serius mendaratkan Fabiano. Itu terlihat dari gelagat pelatih Miljan Radovic, Persib telah memutuskan untuk tidak mengontrak back Asia yang telah mengikuti latihan sejak 31 Januari lalu Kunihiro Yamashita.
Ketika disinggung tentang kemungkinan Beltrame merapat ke Persib, Radovic memang tidak banyak berkomentar. Ia meminta awak media untuk menanyakan hal tersebut kepada manajemen. 
"Kamu harus tanya manajemen dulu," kata Radovic usai latihan di Lapangan Sabuga ITB, Rabu (13/2/2019). 
"Saya bicara sama manajemen, manajemen support saya, terima kasih untuk itu," ungkap pelatih berusia 43 tahun tersebut. 
"Karena saya perlu Asia Attacking. Saya pikir Persib perlu Asia Attacking," tukasnya. 
DuniaBola

Komentar