Pemain Hebat ini Siap Jadi Bagian Skuad Persib Putran Ke 2

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan kabar baik dan terbaru terkait proses naturalisasi Fabiano Beltrame. 
Ia mengatakan jika Fabiano akan segera menjad Warga Negara Indonesia (WNI).
"Ya saya mendengar kabar positif jika bulan ini proses naturalisasinya sudah selesai. Dia sudah jadi warga Indonesia bulan ini," kata Robert usai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (18/7/2019). 
Dengan adanya kabar tersebut, Robert berharap pemain berdarah Brasil itu bisa segera bergabung dengan tim. 
"Ini tentu kabar baik, dan saya harap di putaran kedua nanti ia sudah siap karena kami memang membutuhkannya, jaga-jaga jika kami kehilangan bek lagi. Dia penting bagi kami," harap pelatih asal Belanda tersebut. 

Referensi pihak ketiga
Rasa khawatir sempat menghantui manajer Umuh Muchtar saat Persib Bandung bersua PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (21/7/2019). Penyebabnya adalah absennya dua bek tengah andalan Maung Bandung yaitu Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic. 
Persib yang kemudian menempatkan lima orang beknya di laga tersebut dan dihuni sebagian pemain muda malah mampu tampil clean sheet dan memenangkan pertandingan. Berkaca pada hal tersebut, Umuh pun semakin optimis dengan langkah Persib ke depan. 
Ia juga menyinggung nama Fabiano Beltrame yang menurutnya sudah bisa dimainkan pada putaran kedua nanti. 
"Insya Allah. Makin ke depan. Di putaran kedua, kan Fabiano nanti bisa main, ada tambah lagi pemain," kata Umuh usai pertandingan. 
"Mudah-mudahan di putaran kedua sudah bisa main," lanjutnya. 
Persib Bandung saat ini hanya mempunyai empat orang bek tengah yaitu Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Indra Mustaffa, dan Saepulloh Maulana.
Sumber Rhidwan Mohamad / GilaBola

Komentar