Kekuatan Persib Tambah Mentereng Dengan 2 Wajah Baru Di Laga Nanti



Persib Bandung bersiap untuk menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 musim 2019, di Stadion M Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019).
Dua pemain asing Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel dan Rene Mihelic sudah bisa dimainkan saat menghadapi PSIS Semarang, Kedua pemain ini sempat absen saat Persib menang atas Kalteng Putra lantaran akumulasi kartu kuning. 
Pelatih Robert Alberts meyakini, dua anak asuhnya itu bisa langsung menyatu dengan tim. Ia juga yakin, Eze dan Mihelic akan tampil penuh semangat di pekan ke-10 tersebut. 
"Karena bagi pemain, tidak bermain dalam satu laga pasti akan bikin kesal,"kata Robert mengutarakan alasannya saat berbincang dengan awak media, Kamis (18/7/2019).
Pelatih asal Belanda inipun berharap, pemain asal Chad dan Slovenia ini bisa memberikan kontribusinya bagi tim. 
"Dan sekarang mereka kembali ke tim, saya harap mereka bisa menampilkan permainan yang bagus, untuk membawa tim meraih kemenangan," tukasnya.
Referensi pihak ketiga
Keduanya absen saat Persib menjamu Kalteng Putra di laga sebelumnya karena akumulasi kartu kuning. Namun baik Ezechiel dan Rene sudah dalam kondisi siap untuk bermain melawan PSIS.
"Saya harap Mihelic dan Eze bisa menampilkan performa yang bagus di pertandingan nanti. Saya ingin mereka bekerja keras untuk bawa kemenangan," harap pelatih asal Belanda ini.
Jika dua nama asing itu bisa kembali bermain, Persib dipastikan tanpa dua pemain andalannya di laga melawan Mahesa Jenar. Dua pemain bertahan yaitu Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto dipastikan absen.
"Kami bisa memainkan Ezechiel dengan Rene tapi tidak bisa memainkan Bojan dan Jupe dan saya tidak suka itu."
"Saya ingin tim ini bermain full team. Jadi menurut saya wasit tidak dalam performa bagus hari ini," lanjut mantan pelatih PSM Makassar tersebut dikutip dari Tribun Jabar.
“Kita harus mempersiapkan segalanya dengan baik walaupun tanpa dua bek tengah inti. Ini adalah laga yang menantang bagi kita untuk bisa mendapatkan poin. Karena setiap laga kita selalu ingin tiga poin, sekalipun dengan line-up yang baru,” ucap Robert Alberts.
“Jadi ini adalah tantangan yang besar untuk memperoleh poin penuh,” tambahnya.
Sebanyak 20 nama pemain disiapkan oleh Rene dalam lawatan mereka ke Magelang.
Sumber Rhidwan Mohamad / GilaBola

Komentar