Slot Asia Datang Radovic Persib Akan Lebih Garang

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic, meyakini permainan timnya akan terus berkembang setelah semua pemain komplet. Dalam duel melawan Tira-Persikabo, di laga pembuka Piala Presiden 2019, Sabtu (2/3/2019), empat pemain inti masih absen, yakni Esteban Vizcarra, Dedi Kusnandar dan I Made Wirawan masih pemulihan cedera. Lalu Supardi Nasir Bujang juga baru sembuh dari sakit.
"Inilah sepakbola. Saya pikir jika kita terus main akan semakin naik. Kita harus latihan lagi karena ada beberapa pemain datang lagi. Dan Vizcarra, Supardi, Dedi, Made masih absen," kata Radovic setelah timnya menelan kekalahan dari Tirakabo 1-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/20
Pelatih berpaspor Montenegro ini yakin kekuatan Maung Bandung akan terus meningkat setelah skuat komplet. Saat ini dia sedang menunggu kedatangan pemain Asia, eks timnas Korea Selatan seperti diungkapkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono beberapa waktu lalu.
"Nanti akan datang dari Asia, dia masih proses dan akan segera datang. Tapi kita sudah cukup bagus (dipertandingan kemarin), banyak peluang untuk gol. Dua Kesalahan kita bisa jadi gol untuk Tira," kata Radovic.
Ditanya apakah pemain anyar ini akan diturunkan dalam laga lanjutan Piala Presien? Radovic tak bisa menjanjikan. "Ya nanti kita lihat," tuntasnya.

Radovic Berharap Pemain Asia Datang Pekan Ini

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic berharap pemain asing Asia bisa datang pada pekan ini ke Bandung.Sebelumnya diketahui, menurut Direktur Persib, Teddy Tjahjono, pemain Asia tersebut berasal dari Korea Selatan dan merupakan mantan pemain Timnas berposisi second striker.
"Saya berharap minggu ini, saya tidak tahu kapan dia datang," ujar Radovic kepada awak media, Senin (4/3/2019). 
Pelatih asal Montenegro itupun belum bisa memastikan secara pasti kapan pemain tersebut akan mulai bergabung dengan Persib. 
"Bagaimana kamu mengartikannya, karena di Indonesia, besok bisa besok...Besok bisa satu bulan, besok bisa dua bulan. Saya berharap minggu ini bisa datang," ungkapnya. 
Selain pemain Asia, Persib pun dikabarkan tengah menanti kehadiran satu pemain lagi. Diperkirakan pemain tersebut adalah Fabiano Beltrame, bek yang nantinya akan diduetkan dengan Bojan Malisic.  
newduniabola.blogspot.com

Komentar