Liverpool Turun City Di Puncak Klasemen Jurgen Klopp Menegaskan Liverpool Tidak Perlu Panik

Everton berhasil menahan imbang Liverpool tanpa gol dalam Derby Merseyside awal pekan ini. Meski gagal meraih poin penuh di kandang sendiri, Everton akan senang menghambat laju musuh mereka untuk meraih gelar liga musim ini. Berikut adalah 5 taktik dari Marco Silva yang membantu timnya menghentikan Liverpool.
Jurgen Klopp menegaskan Liverpool tidak perlu panik setelah mereka kehilangan takhta klasemen, yang kini jatuh ke tangan juara bertahan Manchester City.
Hasil imbang tanpa gol dalam derby Merseyside ke-233 di Goodison Park membuat The Reds tertinggal satu poin di belakang City. Itu berarti menjadi pertama kalinya sejak Desember The Reds turun takhta permanen. Padahal mereka sempat unggul 10 angka di atas pasukan Guardiola sebelum pergantian tahun.
Memang sejak kalah dari Cityzens di Etihad Stadium pada awal tahun 2019, The Reds mengalami kemerosotan performa. Mereka menelan empat hasil imbang dalam enam pertandingan terakhir, ditambah Mohamed Salah yang gagal mencetak gol dalam enam pertandingan itu.
“Satu-satunya cara Anda bisa memenangkan sesuatu adalah tetap tenang tapi terus hidup di dalamnya, kritis tetapi percaya diri, dan pada akhirnya percaya pada kesempatanmu,” kata Klopp.
“Saya percaya 100 persen kesempatan kita masih ada [memenangkan gelar Premier League pertama sejak 1990].
newduniabola

Komentar