Datangkan Pemain Jebolan SAD Uruguay Tim Liga1 Ini Bakal Menakutkan Di Liga 2019

Badak Lampung FC sudah mulai menggeliat untuk membangun skuatnya jelang Liga 1 2019. Pemain Semen Padang, Abdul Rahman Lestaluhu dipinjam Badak Lampung FC selama satu musim untuk tampil di Liga 1 2019.
Badak Lampung FC musim depan akan berlaga di Liga 1 2019 setelah mengakuisisi saham Perseru Serui. Tim yang akan bermarkas di Lampung tersebut kini sudah mulai mempersiapkan pemain yang akan tampil pada Liga 1 2019.
Kali ini pemain yang sempat bergabung dalam SAD Uruguay, Abdul Rahman Lestaluhu didatangkan dari Semen Padang. Abdul Rahman bergabung dengan Badak Lampung FC dengan status sebagai pemain pinjaman selama durasi satu musim.
“Kita menerima permintaan peminjaman yang di ajukan oleh Manajemen Badak Lampung FC itu, setelah adanya masukan dari tim pelatih. Ini juga bagus untuk pemain, agar Rahman bisa dapat jam terbang bermain lebih banyak disana nantinya,” ujar Manajer Semen Padang FC, Ibrahim Iskandar dilansir situs resmi klub.
“Rahman di pinjamkan sampai Desember 2019, dan setelah itu dia akan kembali lagi menjadi pemain kita," ujar Boim.
Rahman sudah tidak berlatih bersama skuat Semen Padang pada Senin (1/4) dan sudah menuju ke Lampung. Pada musim lalu Rahman ikut berjasa membawa Semen Padang promosi ke Liga 1 2019.

Referensi pihak ketiga
Setelah melapas Rahman Semen Padang mendapatkan penyerang asal Chad, Karl Max Barthelemy. Sebelumnya, sang pemain hanya berstatus seleksi.
Prosesi penandatanganan kontrak tersebut dilangsungkan di kantor PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) selaku pengelola klub, Jumat (29/3) lalu.
Pemain yang akrab disapa Dany itu berhasil meyakinkan tim pelatih dan manajemen Semen Padang. Ia mencetak dua gol saat Semen Padang imbang 2-2 dalam laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-23, lalu.
Duniabola. Rhidwan Mohamad

Komentar