Insiden Kerusuhan Kabo Mania Dan Viking Di Pakan sari

Kericuhan di sepak bola Indonesia kembali terjadi. Kali ini dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2019, antara Tira Persikabo melawan Persib Bandung, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, Sabtu (14/9/2019).
Pendukung kedua tim yang datang ke stadion, terlibat bentrok di tribun penonton. Petugas pun cukup kewalahan meredam kericuhan dalam laga Derby Jawa Barat itu.
Pendukung Persikabo dan Persib tampak terlibat bentrokan di tribun penonton hingga membuat petugas harus bekerja ekstra untuk meredam kerusuhan. 
Kerusuhan terjadi di tribun selatan Stadion Pakansari. Tribun Selatan Stadion Pakansari itu menjadi arena bentrok dua kelompok suporter.
Mereka saling lempar botol juga adu jotos. Tampak juga beberapa kursi penonton dilempar oknum suporter ke arah kelompok suporter lainnya. 
Saling lempar kursi penonton terjadi sekitar 15 menit, sebelum petugas keamanan berhasil meredakan situasi.
Selain Rusush di Stadion Kabar mengejutkan disampaikan Ardi Idrus melalui unggahan instastorynya. Bus yang ditumpangi rombongan pemain Persib Bandung dilempari yang belum diketahui oleh siapa. 
Hanya saja, dalam unggahan tersebut terlihat kaca bus tampak pecah dan sejumlah pemain terluka. 
Masih dalam unggahan tersebut, ada darah yang mengalir di bagian kepala Febri Haryadi. Tampak juga pemain seperti Supardi Nasir dan dokter tim memberikan perawatan kepada pemain asing Persib, Omid Nazari yang mengalami luka di bagian kening.
Dari keterangan yang didapat, kejadian tersebut terjadi di perempatan Kandang Roda ketika para pemain hendak pulang ke hotel pasca laga melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (14/9/2019).
Saat berita ini diturunkan tim VIKINGPERSIB.CO.ID masih menghimpun informasi lainnya seputaran kejadian yang menimpa rombongan Persib Bandung. 
Belum diketahui siapa pelaku dari pelemparan tersebut dan benda apa yang digunakan pelaku sehingga membuat kaca bus dan beberapa pemain Persib terluka. 
Video yang juga diunggah oleh pelatih Robert Alberts:
Sumber GilaBola/ BolaLob

Komentar